BREAKING NEWS

recentpost

KUB Banyoneng Dajah Makmur, Adakan Pelatihan Pemasaran Produk

Bangkalan- Kelompok Usaha Bersama (KUB) Banyoneng Dajah, melakukan kegiatan pelatihan pemasaran Produk bersama para pemuda Desa (4/8/2017) Jum’at sore. Acara yang diselenggarakan di kediaman Bapak Kepala Desa tersebut berlangsung kurang lebih 2 jam. Pemateri pertama diisi oleh Henny Kartika Mulya Utami mahasiswa TIP Universitas Trunojoyo Madura serta mendatangkan langsung pemateri ke 2 dari Inbis (Inkubator Bisnis) Ibu Dr. Ir Nurita Andriyani, M.M.Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Trunojoyo Madura.
Informasi terkait pemasaran produk yang disampaikan kepada ibu-ibu dan pemuda di Desa Banyoneng Dajah diperlukan untuk membantu warga desa dalam menjual produk unggulan yang sedang mereka rintis seperti kripik pisang, selai pisang dan juga beraneka ragam kerajinan bambu. Pelatihan-pelatihan yang telah dilakukan sebelumnya digunakan untuk memberikan modal keahlian bagi ibu-ibu dan pemuda.
“Dibutuhkan keberanian dalam merintis usaha, terutama dalam memasarkan suatu produk, Apalagi jika usahanya merupakan usaha bersama maka untuk masalah modal dapat dilakukan sistem gotong royong dan juga pendistribusian dapat lebih cepat dilakukan.” Jelas Henny.
            Proses pemasaran dapat dilakukan melalui mulut ke mulut atau dikenalkan secara personal terlebih dahulu sesuai dengan kondisi hingga memungkinkan diadakannya transaksi, papar Ibu Nurita yang ditemui saat acara.
KUB Banyoneng Dajah Makmur, Adakan Pelatihan Pemasaran Produk Reviewed by Moh. Adi Purnomo on Agustus 06, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Copyright © Banyuning Daya All rights reserved.
Powered By Blogger | Enhanced and Modified by Moh. Adi Purnomo and Endah Puji Astutik

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.